Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jurnalis Asing Tak Tahu Stadion GBT Dekat Gunung Sampah Tapi Mengaku Mencium Bau Aneh

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 November 2023 | 12:00 WIB
Jurnalis Ekuador, Pablo, saat ditemui di Kawasan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Jurnalis Ekuador, Pablo, saat ditemui di Kawasan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023).

SUPERBALL.ID - Fakta menarik seputar gelaran Piala Dunia U-17 2023 dari seorang jurnalis asing asal Ekuador, Pablo Andrade mengaku cium bau tak sedap di sekitaran Stadion GBT.

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjadi venue utama di babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 karena Timnas U-17 Indonesia.

Timnas U-17 Indonesia yang tergabung di Grup A bersama Ekuado, Panama dan Maroko memainkan seluruh pertandingan fase grup di stadion itu.

Fakta menarik pun muncul seiring pasca digelarnya laga perdana fase grup pada Jumat (10/11/2023) saat Maroko dan Indonesia menuai hasil manis.

Maroko sukses menggilas Panama 2-0, semenara Indonesia berhasil menahan imbang Ekuador dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion GBT.

Baca Juga: Sebut Laga Kontra Timnas Indonesia Penting, Striker Irak Punya Permintaan Khusus kepada Suporter

Hasil imbang yang diraih Timnas U-17 Indonesia menjadi angin segar skuad Garuda Asia dalam membuka pintu lolos ke babak 16 besar.

Kesempatan besar Indonesia melaju ke babak selanjutnya dengan setidaknya mampu mempertahankan peringkat ketiga Grup A.

Namun sebelum itu mari simak dulu fakta menarik perihal Stadion GBT sebagai venue Timnas U-17 Indonesia dari kaca mata masyarakat asing.

Seperti halnya Pablo Andrade, jurnalis asal Ekuador yang sempat ditemui reporter BolaSport.com di sela-sela latihan Timnas U-17 Ekuador pada Minggu (12/11/2023).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X