Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Panama Tim Lemah, Dua Pemain Tetap Diwaspadai Bima Sakti

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 November 2023 | 11:29 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya berlatih  di Lapangan GBT A, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan GBT A, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengaku waspada dengan dua pemain Panama meski wakil Amerika Utara dirasa tim paling lemah.

Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Panama di matchday kedua fase Grup A Piala Dunia U-17 2023 pada Senin (13/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Kans Timnas U-17 Indonesia memenangi pertandingan ini dirasa cukup besar, Panama dianggap sebagai tim terlemah di babak penyisihan grup.

Panama membuka Piala Dunia U-17 dengan kekalahan dari Maroko 0-2, namun bukan hanya itu faktor yang membuat mereka dianggap tim lemah.

Sebelum tampil di ajang ini, performa Panama tidak terlalu impresif dengan menelan beberapa kali kekalahan, termasuk digilas 0-5 Meksiko.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Bakal Rotasi Pemain Lawan Panama, Bima Sakti: Harusnya Bisa Menang

"Panama menjadi tim dengan rating paling rendah, wakil CONCACAF kalah dari Maroko di laga pembuka," tulis TheThao247.vn.

"Panama tidak terlalu impresif, mereka hanya bisa menang melawan tim seperti Honduras, Kuba, Curacao hingga Guatemala."

"Mereka bahkan digilas Meksiko dengan skor 0-5, tim ini bahkan tidak memiliki lini serang yang tajam," imbuh mereka.

Meski begitu, Bima Sakti tetap menaruh respek terhadap Panama, ia tak ingin terlena dengan hasil manis di laga melawan Ekuador.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X