Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Jagokan Irak, Timnas Indonesia Mudah Dikalahkan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 November 2023 | 12:10 WIB
Shin Tae-yong di konferensi pers jelang laga Irak Vs Timnas Indonesia di Basra International Stadium, pada Rabu (15/11/2023).
PSSI
Shin Tae-yong di konferensi pers jelang laga Irak Vs Timnas Indonesia di Basra International Stadium, pada Rabu (15/11/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia bertemu Irak di matchday pertama fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, media Vietnam prediksi kekalahan Skuad Garuda.

Duel Timnas Indonesia melawan Irak digelar pada Kamis (16/11/2023) di Stadion Internasional Basra, Irak Selatan.

Tekanan memang berada pada kubu Indonesia, selain berstatus tim tamu juga adanya beberapa faktor yang membuat Irak unggul.

Salah satunya status tuan rumah Irak yang membuat mereka mendapat dukungan penuh dari para suporter yang hadir di stadion.

Diperkirakan sekitar 65 ribu suporter akan memadati Stadion Internasional Basra, meski ternyata tak membuat gentar Shin Tae-yong.

Baca Juga: Modal Pemain Liga 1, Filipina Kelewat Pede Bakal Belasah Timnas Indonesia

"Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah pertandingan tandang dan juga ini adalah rumah Anda (Irak)."

"Semua penggemar sepak bola Asia, mereka memiliki hasrat untuk sepak bola. Tentu saja para penggemar sepak bola Irak."

"Mereka sangat mendukung dengan penuh semangat. Namun, saya juga telah meminta para pemain tim kami untuk menikmati pertandingan."

"Meskipun ada banyak dukungan dari Irak untuk para penggemar. Tapi tetap saja kami telah mencoba yang terbaik untuk membawa permainan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X