Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas Indonesia Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 November 2023 | 10:03 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan di kompleks sekitar Stadion Internasional Basra, Irak, Minggu (12/11/2023).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan di kompleks sekitar Stadion Internasional Basra, Irak, Minggu (12/11/2023).

SUPERBALL.ID - Kekalahan telak Timnas Indonesia dari Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tengah jadi sorotan, nasib setelah dipermalukan sangat menyedihkan.

Timnas Indonesia datang ke Basra dengan penuh percaya diri menghadapi tuan rumah Irak pada Kamis (16/11/2023) di Stadion Internasional Basra.

Mski begitu kejutanlah yang justru didapat skuad asuhan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia kena bantai dengan skor telak 1-5 di laga ini.

Tertinggal dua gol dalam tempo 30 menit pertama, Shayne Pattynama sempat memperkecil kedudukan di akhir babak pertama.

Namun setelah itu skuad Garuda semakin babak belur ketika pertandingan memasuki babak kedua, tiga gol tambahan bersarang ke gawang Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dilibas Irak, Pasukan Garuda Dapat Pelajaran Berharga dari Sang Singa Mesopotamia

Kekalahan telak yang menempatkan Indonesia di dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di bawah Filipina dan Vietnam.

Hasil yang diraih anak asuh Shin Tae-yong ini menjadi sebuah kejutan mengingat sebelumnya kekuatan Indonesia dirasa mampu mengimbangi Irak.

Publik Vietnam pun merespons lewat salah satu pemberitaan media lokalnya, Soha.vn yang turut bereaksi atas kekalahan Timnas Indonesia.

Menyedihkan, itulah yang dikatakan media Vietnam ini melihat nasib Timnas Indonesia dalam lawatan ke Irak.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X