Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ejekan Malaysia saat Timnas Indonesia Terbantai: Jordi Amat Cetak Gol Sangat Cantik

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 November 2023 | 15:37 WIB
Shin Tae-yong dan Jordi Amat di konferensi pers jelang laga Irak Vs Timnas Indonesia di Basra International Stadium, pada Rabu (15/11/2023).
PSSI
Shin Tae-yong dan Jordi Amat di konferensi pers jelang laga Irak Vs Timnas Indonesia di Basra International Stadium, pada Rabu (15/11/2023).

SUPERBALL.ID - Kekalahan telak Timnas Indonesia dari Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tak hanya jadi sorotan publik dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Mimpi buruk Timnas Indonesia saat melawat ke markas Irak, Stadion Internasional Basra pada Kamis (16/11/2023) di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Misi mencuri satu poin dari markas Irak hancur lebur setelah Timnas Indonesia terpongkeng dengan skor telak dari tuan rumah, 1-5.

Secara tak terduga skuad Garuda dengan mudah dikalahkan Irak, tertinggal dua gol saat pertadingan memasuki menit ke-35.

Meski sempat memperkecil kedudukan di akhir babak pertama, Timnas Indonesia justru kebobolan tiga gol di babak kedua pertandingan.

Baca Juga: Nyaris Dipermalukan Kirgistan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pelatih Malaysia: Jantung Saya Mau Copot

Tak pelak kekalahan ini mendapat banyak sorotan, tak hanya dari publik dalam negeri tetapi juga luar negeri.

Salah satunya datang dari negeri tetangga, Malaysia yang cukup menaruh perhatian besar pada pertandingan tersebut.

Malaysia tak bisa mengesampingkan hasil pertandingan tersebut dengan sejumlah pemain Indonesia yang berkarier di kompetisi lokal mereka.

Jordi Amat salah satunya, publik Malaysia lewat media lokalnya pun turut memberi pujian terhadap aksi sang pemain yang berhasil mencetak gol.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X