Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teror FIFA ke PSSI: Stadion Harus Selalu Penuh Selama Piala Dunia U-17 2023

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 November 2023 | 16:02 WIB
Direktur Marketing PSSI, Marsal Masita, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Grand Swiss Belhotel Darmono, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Marketing PSSI, Marsal Masita, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Grand Swiss Belhotel Darmono, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023).

SUPERBALL.ID - Fakta menarik di balik Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, PSSI ternyata dikejar target FIFA sampai diteror setiap harinya.

Di balik gelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, ternyata PSSI memiliki masalah cukup pelik perihal tuntutan FIFA yang wajib dipenuhi.

Hal ini mencuat setelah Marsal Marsita selaku Direktur Marketing PSSI sedikit membocorkan masalah selalu mengikutinya setiap hari.

FIFA meyakini Indonesia sebagai negara dengan 80 persen masyarakat mencintai sepak bola saat ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Keyakinan itu membuat FIFA mengharapkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan selalu penuh dengan penonton.

Baca Juga: Lupakan Kekalahan Kontra Irak, Timnas Indonesia Akan Dihadiahi Poin Besar Andai Taklukkan Filipina

Akan tetapi, kenyataan di lapangan tak sepenuhnya sesuai ekspektasi, setelah menemukan satu stadion yang tidak penuh dengan penonton.

Marsal Marsita pun mengaku karena hal itu ia jadi buronan FIFA dan ditagih setiap harinya soal target penonton di setiap stadion Piala Dunia U-17 2023.

"Ini di Indonesia, menurut data mereka (FIFA) 80 persen fans bola," ucap Direktur Marketing PSSI, Marsal Masita di Grand Swiss Belhotel Darmono, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023).

"Di kepala mereka ini pasti di setiap stadion bakal penuh nih. Nah waktu itu mereka nemuin satu stadion yang nggak penuh."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X