Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Latih Thailand: Saya Nggak Takut Diserang Fan Vietnam

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 November 2023 | 12:00 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, diharapkan memberikan kesuksesan bagi Golden Star Warriors seperti pendahulunya Park Hang-seo.
DANVIET.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, diharapkan memberikan kesuksesan bagi Golden Star Warriors seperti pendahulunya Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Jawaban lantang Park Hang-seo soal kemungkinan diserang fan Vietnam jika menerima tawaran melatih Timnas Thailand.

Isu Park Hang-seo melatih Timnas Thailand merebak pasca kekalahan Skuad Gajah Perang melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Posisi Alexandre Polking sangat terancam karena tak kunjung menunjukkan perbaikan performa usai babak belur di tur Eropa pada FIFA Matchday lalu.

Seiring performa buruk anak asuh Polking, nama Park Hang-seo sebagai pengganti tengah menjadi perbincangan banyak masyarakat Thailand.

Baru-baru ini pemberitaan Goal Thailand bahkan menyebut kesiapan dan respons positif Park Hang-seo menjadi suksesor Mano Polking.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Taiwan Vs Malaysia, Adu Taktik Kompatriot Shin Tae-yong dan Penerusnya

Park Hang-seo bahkan mengaku tidak takut jika nantinya diserang fan Vietnam karena memilih menjadi pelatih Timnas Thailand.

Selain itu, Park Hang-seo juga tak mau melewatkan kesempatan menukangi tim terbaik Asia Tenggara demi hasratnya meraih kemenangan.

"Saya tidak pernah takut dengan reaksi negatif dari fans Vietnam," ucap Park Hang-seo seperti dikutip dari Goal Thailand.

"Jika Anda menerima tawaran yang sangat bagus, mengapa Anda harus khawatir dengan reaksi fans? Saya tidak pernah memikirkan hal itu."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Goal Thailand, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X