Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Mano Polking Usai Ditendang Madam Pang dari Timnas Thailand

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 November 2023 | 17:03 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Mano Polking, tampak menangis usai kemenangan Thailand atas Singapura di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
TWITTER.COM/THEASEANBALL
Pelatih Timnas Thailand, Mano Polking, tampak menangis usai kemenangan Thailand atas Singapura di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Alexandre Polking buka suara usai ditendang dari kursi pelatih Timnas Thailand usai memetik kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari Singapura.

Hasil manis di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nyatanya tak membuat posisi Alexandre Polking aman sebagai pelatih Timnas Thailand.

Usai pertandingan melawan Singapura pada Selasa (21/11/2023) Alexandre Polking harus menerima kenyataan pemecatan oleh Federasi Thailand.

Tanda Mano Polking akan pergi dari skuad Gajah Perang sebenarnya sudah terlihat sesaat setelah peluit akhir laga itu berbunyi.

Mano Polking tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat memeluk anak asuhnya satu persatu hingga membuatnya meneteskan air mata.

Baca Juga: Diiringi Tangisan, Mano Polking Resmi Akhiri Masa Bakti Bersama Thailand

Dilansir Superball.id dari Soha.vn, kekalahan dari China memang memberi dampak besar pada masa depan Mano Polking di Thailand.

Sesuai pengakuannya, masa depan Mano Polking ditentukan lewat hasil pertandingan melawan China, ia pun mencoba legowo.

Polking tetap memberikan doa terbaiknya untuk Thailand, ia berharap skuad Gajah Perang tetap meraih kesuksesan meski tanpa dirinya

"Saya baik-baik saja. Sepak bola memang seperti itu dan saya memahaminya," ucap Mano Polking.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X