Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Babak Baru Drama Netizen Vs PSSI Soal Rumput dan Banjir Stadion JIS Berlanjut

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 25 November 2023 | 20:22 WIB
Jelang laga babak delapan besar Piala Dunia U-17 2023 antara timnas U-17 Brasil versus timnas U-17 Argentina tampak tergenang seusai hujan deras di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Jelang laga babak delapan besar Piala Dunia U-17 2023 antara timnas U-17 Brasil versus timnas U-17 Argentina tampak tergenang seusai hujan deras di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).

SUPERBALL.ID - Kisruh PSSI dengan netizen soal Jakarta Internasional Stadium (JIS) sudah dimulai sejak pekan awal Piala Dunia U-17 2023 digelar.

Tepatnya usai laga Timnas U-17 Inggris melawan Kaledonia Baru, Sabtu (11/11/2023) sore WIB, Stadion JIS banjir kritikan netizen.

Bukan skor besar yang tercipta saat Timnas U-17 Inggris menggilas Kaledonia Baru dengan skor 10-0, perhatian justru tertuju pada rumput lapangan.

Rumput Stadion JIS dirasa tak memberi kesan yang baik kepada para penggemar, dari tayangan langsung pun kurang sedap dipandang mata.

Lain halnya dengan kondisi rumput di 3 venue lain, di antaranya Stadion Manahan Solo, Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga: Batin Vietnam Semakin Tertekan, Status Justin Hubner Benar-benar Bikin Tersiksa

Dari situlah kisruh netizen dan PSSI soal rumput lapangan Stadion JIS dimulai, Arya Sinulingga mengaku heran dengan itu.

Menurutnya kondisi rumput Stadion JIS seharusnya dimaklumi karena memang venue ini paling banyak menggelar pertandingan di Piala Dunia U-17 2023.

"Kondisi rumput itu harus dilihat langsung ke lapangan, bukan hanya sekadar melihat di televisi," ucap Arya Sinulingga.

"Bahkan hingga hari ini, belum ada tuh keluhan dari tim-tim soal lapangan."


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X