Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Bangunkan Sang Monster, Pelatih Vietnam Sewa Dokter PSG

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 November 2023 | 16:41 WIB
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri) mendapat sorotan negatif saat menghadapi Timnas Indonesia dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.
SOHA.VN
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri) mendapat sorotan negatif saat menghadapi Timnas Indonesia dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier semakin mengkhawatirkan kondisi cedera Doan Van Hau sampai-sampai harus menyewa dokter Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang diketahui bersama jika absennya Doan Van Hau dari Timnas Vietnam sejak FIFA Matchday Oktober 2023 lalu karena cedera yang dideritanya.

Doan Van Hau mengalami cedera tendonitis Achilles yang untungnya tidak mengharuskan pemain Vietnam musuh masyarakat Indonesia ini operasi.

Meski begitu akibat yang harus diterima Van Hau usai memilih tidak operasi adalah waktu pemulihan yang relatif lama dari perkiraan.

"Van Hau mengalami cedera tendonitis Achilles namun untungnya tidak memerlukan operas," tulis Soha.vn.

Baca Juga: Vietnam Dapat Peringatan AFC Usai Kalah dari Irak, Butuh Kerja Keras Lawan Timnas Indonesia

"Meski demikian, bek Thai Binh tersebut masih membutuhkan waktu yang relatif lama untuk berlatih dan pulih," imbuhnya.

Troussier pun tak diam, seolah ingin segera sang pemain masuk ke skuadnya, beberapa cara untuk mengobati cedera Van Hau pun dilakukan.

Salah satunya memanggil relasi Troussier, seorang dokter yang diketahui bekerja di klub ternama Eropa, Paris Saint-Germain (PSG).

"Khawatir dengan kondisi Van Hau, pelatih Troussier meminta bantuan temannya seorang dokter dari PSG," tulis Soha.vn lagi.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X