Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bambang Pamungkas Khawatir Shin Tae-yong Dipecat: Proses Timnas Indonesia Sudah Benar!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 November 2023 | 18:26 WIB
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sedang memakai sepatu saat ditemui di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 7 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sedang memakai sepatu saat ditemui di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 7 Mei 2022.

SUPERBALL.ID - Legenda hidup Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, mengungkap kekhawatiran jika Shin Tae-yong dipecat, berharap pelatih asal Korea Selatan itu dipertahankan.

Progres Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong ternyata mendapat sorotan dari legenda sepak bola Tanah Air, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas pun dibuat resah setelah munculnya isu pemecatan Shin Tae-yong usai menuai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bagi sosok yang akrab disapa Bepe itu, saat ini Timnas Indonesia sedang mengalami perkembangan di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Salah satu buktinya adalah lolos ke putaran final Piala Asia 2023, hal yang terakhir kali dicapai pada 2007 itu pun berstatus tuan rumah.

Baca Juga: Jalani Debut Manis di Vietnam dengan Lakukan Kejutan, Mantan Asisten Shin Tae-yong: Ini Kemenangan Gampang

Selain itu, terjadi peningkatan pada peringkat FIFA Skuad Garuda, dari posisi 170-an bisa menanjak sampai ke-146 dunia.

Kekhawatiran terhadap nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia disampaikan Bambang Pamungkas saat menjadi bintang tamu dalam podcast Sport77 Official.

Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Sport77 Official, Selasa (28/11/2023), Bepe mengungkap kekhawatirannya itu.

"Saya melihat perkembangan timnas, artinya kita setelah sekian lama nggak lolos di Piala Asia, kita lolos lagi," ucap Bambang Pamungkas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.