Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Disorot Media Malaysia karena Pemain Pemilik 900 Menit Bermain

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 November 2023 | 19:13 WIB
Persib Bandung resmi mendatangkan kiper timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza.
INSTAGRAM/@PERSIB
Persib Bandung resmi mendatangkan kiper timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza.

SUPERBALL.ID - Geliat Persib Bandung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023 membuat media Malaysia menaruh perhatian cukup besar akhir-akhir ini.

Muncul sebagai kandidat juara tak terduga, Persib Bandung kembali membuat kejutan di pertengahan musim Liga 1 2023.

Amunisi anyar pun didatangkan demi menjaga kondisi Persib Bandung agar tetap terjaga dalam persaingan menuju tahta gelar juara musim ini.

Persib baru saja kedatangan pemain baru berposisi penjaga gawang asal Filipina yang sebelumnya berkarier di Liga Malaysia.

Pemain berusia 29 tahun yang secara resmi diumumkan sebagai pemain Persib Bandung pada Selasa (18/11/2023), dialah Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga: Akui Kehilangan, Pelatih Klub Malaysia Doakan Kevin Mendoza Sukses di Persib Bandung

Kevin Mendoza adalah kiper asal Filipina keturunan Denmark yang sebelumnya bermain di Liga Malaysia bersama Kuala Lumpur City FC sekaligus eks anak asuh Bojan Hodak.

Tak pelak langkah Persib menggaet Kevin Mendoza membuat media masa lokal Malaysia menaruh perhatian cukup besar, salah satunya Makan Bola.

Makan Bola bahkan memprediksi Mendoza akan menjadi pemain andalan di skuad utama Maung Bandung seiring performa kurang impresif dari para kiper lokal.

Berbekal 900 menit bermain di Kuala Lumpur City, Mendoza diyakini bakal menjadi kiper nomor satu Persib Bandung.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.