Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Kiper Prancis Terkejut Melihat Keindahan yang Cuma Ada di Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Desember 2023 | 11:04 WIB
Kesebelasan Timnas U-17 Prancis, saat menghadapi Mali pada babak Semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Selasa (28/11/2023).
MUTIARA KURNIA/BOLASPORT.COM
Kesebelasan Timnas U-17 Prancis, saat menghadapi Mali pada babak Semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Selasa (28/11/2023).

SUPERBALL.ID - Kesan mendalam terhadap Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 dirasakan kiper Timnas U-17 Prancis, Timothe Viel.

Timothe Viel memang tak banyak menghabiskan waktu bermain di Piala Dunia U-17 2023 sebagai penjaga gawang utama Timnas U-17 Prancis.

Akan tetapi selama nyaris satu bulan berada di Indonesia, Timothe Viel merasakan pengalaman yang luar biasa sembari bersenang-senang.

Hal itu diungkapkan saat Timothe Viel membocorkan sedikit persiapan Prancis menghadapi Jerman di partai final Piala Dunia U-17 2023.

Menurutnya, Prancis akan sebisa mungkin memenangi pertandingan di waktu normal tetapi juga sudah bersiap jika dihadapkan adu penalti.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023 - Kerasan di Solo, Pelatih Prancis Takjub Indonesia Negara yang Indah

"Pertama-tama, kami akan mencoba untuk menang di waktu normal," ucap Timothe Viel kepada awak media termasuk BolaSport.com pada Jumat (1/12/2023).

"Setelah itu, kami selalu mempersiapkan diri untuk kemungkinan adu penalti.

"Kami akan selalu mempersiapkan diri dalam setiap kasus yang mungkin terjadi, dengan visi gaya agar tidak terkejut," imbuhnya.

Perubahan cuaca juga menjadi sorotan Timothe Viel, dalam sepekan terakhir Kota Surakarta dan sekitarnya memang lebih sering diguyur hujan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.