Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Justin Hubner Tinggalkan Belanda karena Timnas Indonesia Dirasa Punya Bibit-bibit Unggul Sepak Bola

By M Hadi Fathoni - Rabu, 6 Desember 2023 | 14:38 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, saat ditemui di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Grogol, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, saat ditemui di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Grogol, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

SUPERBALL.ID - Justin Hubner mengungkapkan alasannya berpisah dengan Belanda dan lebih memilih membela Timnas Indonesia di kancah sepak bola dunia.

Hari ini, Justin Hubner resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pemain berusia 20 tahun itu telah mengambil sumpah WNI di Kantor Wilayah Kemenkumham, Jakarta Timur, pada Rabu (6/12/2023) pagi WIB.

Dengan demikian, maka berakhir sudah penantian Justin untuk mendapatkan status sebagai WNI.

Seperti diketahui, pemain berposisi sebagai bek tersebut awalnya diharapkan bisa merampungkan proses naturalisasinya pada Mei 2023 lalu.

Hal itu dikarenakan ada dua pemain lainnya seperti Ivar Jenner dan Rafael Struick yang juga merampungkan proses yang sama.

Akan tetapi karena satu dan lain hal, proses naturalisasi Justin terhambat.

Ia baru bisa menjadi WNI sepenuhnya pada Desember 2023 ini.

Kini, dirinya juga sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Harapan Justin Hubner usai Jadi WNI, Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026 dan Bersinar di Piala Asia 2023


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X