Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Carlos Queiroz Dipecat, Qatar Bertindak di Luar Dugaan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 Desember 2023 | 12:31 WIB
Pelatih timnas Qatar, Carlos Queiroz.
TWITTER.COM/CARLOS_QUEIROZ
Pelatih timnas Qatar, Carlos Queiroz.

SUPERBALL.ID - Satu bulan menuju Piala Asia 2023, tuan rumah Qatar justru melakukan hal tak terduga dengan memecat Carlos Queiroz.

Berstatus sebagai tuan rumah dan juara bertahan Piala Asia, Timnas Qatar mengalami pergolakan besar di bangku kepemimpinan.

Manajemen Timnas Qatar secara tiba-tiba memecat Carlos Queiroz dari jabatan pelatih kepala, hal ini tentu mengejutkan.

Dalam rilis resmi disebutkan bahwa Timnas Qatar dan Carlos Queiroz sepakat mengakhiri kerja sama dan masalah diselesaikan secara damai.

Entah masalah apa yang sedang terjadi dan dialami kedua belah pihak, Federasi Sepak Bola Qatar (QFA) pun mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Satu Lagi Bintang Jepang Terancam Absen Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

"QFA ingin mengumumkan secara resmi bahwa masa jabatan pelatih kepala Carlos Queiroz bersama tim nasional Qatar telah resmi berakhir," bunyi rilis resmi QFA.

"Kedua belah pihak mencapai kesepakatan bersama sebelum menemukan solusi dan mengakhiri masalah ini secara damai."

"QFA mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Pelatih Queiroz atas dedikasi, kepemimpinan, dan kontribusinya yang tak kenal lelah."

"Sepanjang masa jabatannya sebagai pelatih kepala tim nasional Qatar. Kami berharap dia sukses dalam usahanya di masa depan," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X