Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bisa Dejavu, Markas Timnas Malaysia Bakal Kembali Jadi Korban?

By Ragil Darmawan - Minggu, 10 Desember 2023 | 19:12 WIB
Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, tampak tidak sempurna saat menggelar partai final Piala Malaysia antara Johor Darul Ta'zim dan Terengganu FC.
BHARIAN.COM.MY/ASWADI ALIAS
Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, tampak tidak sempurna saat menggelar partai final Piala Malaysia antara Johor Darul Ta'zim dan Terengganu FC.

SUPERBALL.ID - Markas kebanggaan Timnas Malaysia yakni Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, berpotensi kembali menjadi korban dari penyelenggaraan konser.

Seperti diketahui, Perbadanan Stadium Malaysia (PSM) sebelumnya terpukul menyusul kegagalan memberikan lapangan terbaik dalam ajang final Piala Malaysia.

Final Piala Malaysia itu mempertemukan duel antara Johor Darul Ta'zim (JDT) dan Terengganu FC (TFC) pada Jumat (8/12/2023).

JDT dinobatkan sebagai juara Piala Malaysia usai mengalahkan TFC dengan skor 3-1.

Di balik kemenangan JDT, kondisi lapangan Stadion Bukit Jalil tampak rusak parah pasca digunakan untuk menggelar konser Coldplay pada 22 November lalu hingga ditegur oleh pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Baca Juga: Reaksi Media Malaysia Lihat Jordi Amat Tak Diganjar Kartu Merah, FAM Tutup Mulut soal Wasit Kontroversial

Tak hanya itu, bintang Timnas Indonesia yang bermain untuk JDT Jordi Amat menggambarkan kondisi lapangan Stadion Bukit Jalil lebih cocok untuk bermain golf.

Jordi Amat berharap ke depan pihak berwenang harus lebih peka untuk memberikan lapangan terbaik, terutama untuk laga besar seperti final Piala Malaysia.

"Saya sangat terkejut setelah melihat lapangan yang hancur," ujar Jordi Amat.

"Saya pikir Malaysia harus memperbaiki hal ini karena hal ini diperlukan untuk permainan sepak bola yang lebih baik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X