Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Blunder Bikin Persib Kalah, Pemain Filipina Ini Sedih, Merasa Gagal Jadi Kiper?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 12 Desember 2023 | 12:03 WIB
Kevin Ray Mendoza, kiper baru Persib Bandung asal Filipina.
PERSIB
Kevin Ray Mendoza, kiper baru Persib Bandung asal Filipina.

SUPERBALL.ID - Debut pahit dirasakan Kevin Ray Mendoza usai bikin Persib Bandung menelan kekalahan dari tamunya, Persik Kediri, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Kevin Ray Mendoza menorehkan noda hitam di awal kariernya bersama Persib Bandung di Liga 1 2023, kebobolan dua kali lewat skema bola mati.

Persib Bandung takluk dari tamunya Persik Kediri di kandang sendiri yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023).

Kiper Filipina didatangkan Bojan Hodak dari Liga Malaysia sekaligus mantan tim asuhannya, Kuala Lumpur City FC, di pertengahan musim Liga 1 2023.

Digadang-gadang sebagai sosok kiper yang menambah kokoh lini bertahan Persib, awal Kevin Mendoza bersama Maung Bandung justru berakhir pahit.

Baca Juga: Move On Cepat, Persib Tak Mau Berlarut-larut dalam Kesedihan Usai Rekor Unbeaten Dirusak Persik Kediri

Kebobolan dua gol lewat skema bola mati, diawali eksekusi penalti Renan Silva di akhir babak pertama pertandingan, tepatnya menit ke-49.

Penalti ini tak lepas dari keputusan cukup berani Mendoza hingga berakhir blunder saat mencoba menghalau pergerakan Renan Silva.

Mencoba menangkap bola, tangannya justru mengenai kaki Renan yang membuat bintang Persik Kediri terjatuh di kotak penalti.

Kevin Mendoza pun dipaksa kembali memungut bola dari dalam gawangnya di awal babak kedua, tepatnya menit ke-59, lewat tendangan bebas Anderson Nascimento.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : TribunJabar.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X