Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tsunami Trofi Cuma Mimpi Man United, Nasib Ten Hag di Tangan Liverpool

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Desember 2023 | 14:06 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.

SUPERBALL.ID - Bukan tsunami trofi yang dialami Manchester United di tangan Erik ten Hag, nasib pelatih asal Belanda terancam usai babak belur di Liga Champions.

Kiprah Manchester United di Liga Champions 2023/2024 dipastikan selesai usai menelan kekalahan dari Bayern Muenchen, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Melakoni matchday keenam fase Grup A di Stadion Old Trafford, Manchester United dipaksa menelan pil pahit usai kalah tipis dari tamunya.

Pertandingan berjalan sengit, babak pertama berakhir tanpa gol untuk kedua kubu meski jual beli serangan silih berganti diperlihatkan.

Petaka untuk Setan Merah muncul di menit ke-70 saat Kingsley Coman melesakkan tendangan keras yang tak mampu dibendung suksesor David de Gea, Andre Onana.

Baca Juga: Respons Pelatih Bayern Muenchen Usai Bikin Man United Tersingkir dan Finis di Posisi Buncit Grup A Liga Champions

Gol tersebut sekaligus menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini, memastikan Man United menutup fase grup Liga Champions dengan 4 kekalahan.

Skuad asuhan Erik ten Hag gagal total di Liga Champions musim ini, mengoleksi 4 poin hasil sekali imbang dan menang tak cukup mengatrol posisi mereka.

Setan Merah berada di dasar klasemen Grup A Liga Champions 2023/2024, mereka dipastikan tidak akan mentas di Liga Europa.

Posisi Erik ten Hag pun terancam karena hasil ini, mengingat performa Man United di kompetisi domestik juga tidak impresif.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X