Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peringatan Keras Eks Timnas Indonesia ke Radja Nainggolan Jelang Debut di Liga 1: Lupakan Status Superstar-mu!

By M Hadi Fathoni - Rabu, 13 Desember 2023 | 19:50 WIB
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Eks pemain Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, memberi peringatan kepada pemain anyar Bhayangkara FC, yakni Radja Nainggolan, jelang laga debutnya.

Pemain bintang asal Belgia, yakni Radja Nainggolan, sepertinya akan menjalani debut bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024 pada pekan ke-23 mendatang.

Radja sejatinya sudah bergabung dengan tim berjuluk The Guardians tersebut pada pekan ke-21 lalu.

Akan tetapi, ia nyatanya tak kunjung menjalani debut bersama tim besutan Mario Gomez tersebut.

Karena alasan kebugaran, Radja diparkir saat Bhayangkara bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, beberapa waktu lalu.

Namun, kini eks pemain Inter Milan dan AS Roma tersebut terlihat sudah mengikuti sesi latihan rutin The Guardians di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/12/2023).

Adanya Radja pada kesempatan tersebut mengartikan bahwa dirinya kini sudah siap untuk merumput bersama I Putu Gede Juniantara dkk.

Kemungkinan besar, dirinya akan menjalani debut saat Liga 1 musim ini memasuki pekan ke-23.

Pada pekan mendatang, Bhayangkara FC akan berstatus sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Kata Bek Tangguh Persib soal Kiper Anyar Asal Filipina: Dia Bagus, tapi Tak Beruntung di Laga Debut


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X