Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Catat! Shin Tae-yong Ungkap Tanggal Justin Hubner Gabung Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 Desember 2023 | 05:00 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, sedang berfoto di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, sedang berfoto di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ungkap kapan Justin Hubner bergabung skuad asuhannya untuk pemusatan latihan (TC) jelang Piala Asia 2023.

Teka-teki kapan Justin Hubner gabung Timnas Indonesia akhirnya terjawab, Shin Tae-yong bahkan sampai membocorkan tanggalnya.

Justin Hubner dipastikan masuk ke-30 nama yang dibawa Shin Tae-yong menjalani TC di Turki sebagai persiapan tampil di Piala Asia 2023.

Sebelumnya PSSI sudah mendaftarkan 50 pemain ke AFC untuk bisa tampil di Piala Asia 2023, kemudian dikerucutkan menjadi 30 pemain.

Hingga nanti dipilih sebanyak 23 nama yang akan menjadi pejuang Tanah Air di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Baca Juga: Sah, Justin Hubner Dipastikan Akan Ikut Rombongan Timnas Indonesia Jalani TC di Turki

Timnas Indonesia tergabung di Grup D babak penyisihan grup bersama tiga lawan kuat, di antaranya Vietnam, Irak dan Jepang.

Sementara pemusatan latihan di Turki akan dimulai pada 20 Desember 2023, nantinya akan ada dua laga uji coba melawan Libya.

Pertandingan melawan Libya digelar pada 2 dan 5 Januari 2024, lantas kapan Justin Hubner akan bergabung dengan Timnas Indonesia?

Seperti yang diketahui bersama, Justin Hubner telah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia usai proses naturalisasinya selesai.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X