Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Kejamnya Troussier Menyiksa Pemain, Kepala Messi Vietnam Seperti Dipenggal

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 Desember 2023 | 16:43 WIB
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.
VFF
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Nasib Messi Vietnam di tangan Philippe Troussier mengenaskan, sempat diberi banyak kesempatan jelang Piala Asia 2023 namun tetap mengecewakan.

Di tengah persiapan menuju Piala Asia 2023, satu ikon sepak bola Vietnam tengah dalam sorotan publik lokal karena penurunan performa.

Publi Vietnam seolah sudah hilang rasa sabar menanti Nguyen Chong Phuong kembali ke performa terbaik seperti di saat diasuh Park Hang-seo.

Bahkan media lokal setempat menilai pencoretan Chong Phuong dari skuad Timnas Vietnam untuk Piala Asia 2023 adalah sesuatu yang wajar dilakukan.

Chong Phuong disebut masih belum bisa memuaskan Troussier meski sudah diberi banyak kesempatan bermain, termasuk di laga uji coba.

Baca Juga: Persiapan Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Vietnam Hadapi Negara Peringkat 100 Besar Dunia

Troussier sebenarnya masih ingin mempertahankan Chong Phuong, ia dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata pemain Liga Vietnam lainnya.

Di saat bersamaan Troussier juga dibuat geram oleh ulahnya, pemain berjuluk Messi Vietnam itu dinilai tak sungguh-sungguh ketika bermain untuk tim nasional.

Seperti ketika Vietnam melawan Palestina, Troussier tak begitu terkesan dengan performa Chong Phuong meski mencetak gol di laga itu.

Secara khusus Troussier memberi tanda bahaya kepada Chong Phuong dan satu pemain Vietnam lainnya, Nguyen Van Toan yang sama badungnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X