Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Padahal Belum Main, Magis Radja Nainggolan Mulai Dirasakan Pemain Bhayangkara FC

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 16 Desember 2023 | 18:55 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sedang menendang bola dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sedang menendang bola dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Pemain Bhayangkara FC merasakan dampak kehadiran Radja Nainggolan, di saat eks Inter Milan menantikan laga debutnya di Liga 1 2023.

Debut Radja Nainggolan di Liga 1 bersama Bhayangkara FC masih dinantikan setelah sebelumnya sempat absen karena kondisi yang belum fit.

Akhir pekan ini, Minggu (17/12/2023), Radja Nainggolan sebenarnya berkesempatan debut di laga Bhayangkara FC melawan Persita Tangerang.

Sayangnya Mario Gomez selaku pelatih Bhayangkara FC mengindikasikan eks pemain Inter Milan itu hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Alasannya tetap sama, kondisi Radja Nainggolan belum fit sehingga Mario Gomez tidak cukup yakin untuk menurunkannya.

Baca Juga: Dua Skandal Radja Nainggolan Sebelum Gabung Bhayangkara FC, Si Bad Boy Bikin Geleng Kepala

"Tidak (peluang Radja Nainggolan tampil di laga melawan Persita). Dia mungkin hanya siap di bangku cadangan," ucap Mario Gomez.

"Kita lihat besok," imbuhnya.

Akan tetapi, Mario Gomez seolah berubah pikiran, sesuatu berbeda ia ungkapkan dalam konferensi pers jelang laga melawan Persita, Sabtu (16/12/2023).

Pelatih asal Argentina itu meyakinkan para pewarta bahwa kemungkinan Radja Nainggolan debut di laga Persita cukup tinggi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X