Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man City Dan 2 Klub Raksasa Eropa Berebut Dapatkan Titisan Messi yang Tampil Bersinar di Indonesia

By Ragil Darmawan - Senin, 18 Desember 2023 | 12:08 WIB
Selebrasi gol ketiga Argentina Claudio Echeverri
dok LOC WCU17/SBN
Selebrasi gol ketiga Argentina Claudio Echeverri

SUPERBALL.ID - Bintang muda Timnas Argentina, Claudio Echeverri, menjadi incaran tim-tim besar Eropa menyusul penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia U-17 2023.

Meski gagal membawa Argentina meraih juara, Echeverri tampil bersinar dalam ajang Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu lalu.

Perjalanan Argentina meunju partai final harus kandas di semifinal oleh sang juara Jerman melalui drama adu penalti (2-4) setelah kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Dalam perebutan tempat ketiga, tim besutan Diego Placente itu juga takluk 0-3 oleh Mali.

Echeverri yang merupakan kapten tim dan mengenakan nomor punggung 10 bermain sebanyak tujuh kali di turnamen tersebut, dengan menyumbang 5 gol dan 1 asis.

Saat di babak perempat final Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Echeverri mencetak hattrick ke gawang Brasil alias sang juara bertahan.

Gol ketiganya dalam laga tersebut sama persis dengan apa yang dicetak oleh megabintang Lionel Messi ke gawang Brasil pada 11 tahun yang lalu.

Dengan banyaknya kemiripan di atas, tidak mengherankan Echeverri digadang-gadang oleh publik sebagai titisan Messi.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Barcelona, Claudio Echeverri Ungkap Keinginan Ikuti Jejak Lionel Messi

Berkat penampilannya yang impresif tersebut, Echeverri belakangan santer dikaitkan dengan tiga klub top Eropa, dua di antaranya raksasa Liga Inggris.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X