Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Panas, Publik Korea Yakin Park Hang-seo Sukses di Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 18 Desember 2023 | 16:25 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Vietnam tengah digegerkan dengan pemberitaan media Korea Selatan yang menyebut Park Hang-seo bakal sukses bersama Timnas Indonesia.

Merebaknya isu Park Hang-seo merapat ke Timnas Indonesia ini sebenarnya sudah berhembus lama, tak lama setelah pelatih Korea tak memperpanjang kontrak di Vietnam.

Induk sepak bola Indonesia (PSSI) disebut terbuka dengan kemungkinan merekrut Park Hang-seo sebagai pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Yang kebetulan saat itu PSSI belum memperpanjang kontrak Shin Tae-yong, namun rumor Park Hang-seo merapat ke Timnas Indonesia perlahan menghilang.

Seiring keputusan PSSI yang menambah masa bakti Shin Tae-yong hingga Juni 2024 mendatang, menariknya isu soal Park Hang-seo kembali muncul.

Baca Juga: Park Hang-seo Dikabarkan Merapat ke Timnas Indonesia untuk Gantikan Shin Tae-yong, Media Vietnam: Jangan Mimpi!

Bahkan dari salah satu media lokal negara asal Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, Korea Selatan, yang mengangkat kembali isu tersebut.

Lewat tulisan salah satu jurnalis MSN Korea, Lee Geong-soo, kemungkinan Park Hang-seo merapat ke Timnas Indonesia sangat besar.

Tak hanya itu, Lee Geong-soo bahkan meyakini mantan pelatih Timnas Vietnam akan meraih kesuksesan lebih besar bersama Timnas Indonesia.

"Pelatih Park Hang-seo menerima tawaran yang sulit ditolak," bunyi judul artikel MSN Korea.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : msn.com, Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X