Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Vietnam Berantakan, Philippe Troussier Diserang Virus Sakit Kepala

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 Desember 2023 | 21:09 WIB
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.
VFF
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Persiapan Timnas Vietnam menjelang Piala Asia 2023 bisa berantakan usai Philippe Troussier diserang virus sakit kepala karena pemainnya sendiri.

Philippe Troussier diserang virus sakit kepala karena pemainnya sendiri jelang Piala Asia 2023 bergulir pada Januari 2024.

Padahal Vietnam dihadapkan dengan laga-laga sulit di fase babak penyisihan grup, tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Indonesia.

Di saat skuad yang seharusnya sudah dikumpulkan, Troussier masih dibuat pusing dengan pemain mana yang bakal dipanggilnya.

Tak seperti Timnas Indonesia dan Timnas Thailand yang sudah memanggil pemain untuk persiapan Piala Asia 2023.

Baca Juga: Menilik Persiapan 3 Pesaing Timnas Indonesia di Grup D Piala Asia 2023

Vietnam masih sibuk mencari sosok yang tepat, sayangnya seiring pencarian itu Troussier diserang virus sakit kepala karena pemainnya sendiri.

Dilansir SuperBall.id dari Soha.vn, banyak pemain Timnas Vietnam di V-League yang terancam mengalami cedera mengkhawatirkan.

V-League (Liga Vietnam) memasuki pekan ke-6, namun sudah memakan korban berjatuhan karena cedera seperti di laga CAHN Club melawan Quang Nam.

Dua pemain andalan Troussier dikabarkan cedera, Vu Van Thanh dan Ho Van Cuong mengalami nasib serupa dengan masalah di otot paha.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X