Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Cuma Bisa Menang Besar atas Indonesia, Irak Nggak Usah Mimpi Juara

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 Desember 2023 | 14:44 WIB
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas
IFA.IQ
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas

SUPERBALL.ID - Timnas Irak diremehkan pakar sepak bola negaranya sendiri, diminta tidak usah banyak bermimpi bisa jadi juara Piala Asia 2023.

Timnas Irak kena nyinyir pakar sepak bola sendiri usai Jesus Casas sesumbar timnya bakal menjadi salah satu pesaing gelar juara Piala Asia 2023.

Jesus Casas selaku pelatih Timnas Irak cukup percaya diri menatap laga fase grup Piala Asia 2023, berbekal hasil posisif di laga sebelumnya.

Timnas Irak tergabung di Grup D bersama Jepang, Indonesia dan Vietnam, sebelum itu dua laga sempat dilakoni Irak.

Tepatnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia dan Vietnam, dua-duanya dilalui dengan kemenangan meyakinkan.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Mata-matai TC di Turki, Media Vietnam: Timnas Indonesia Sedang Disiksa

Membantai Indonesia dengan skor 5-1, kemudian mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0, rangkaian kemenangan itu membuat Casas bangga.

Casas pun antusias menanti laga melawan Timnas Indonesia sebagai laga pertama mereka di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

"Piala Asia adalah turnamen besar dan penting bagi tim nasional Irak dan kami sangat gembira karenanya," ucap Jesus Casas.

"Saya berharap kita dapat mencapai sesuatu yang dapat membantu Irak semakin berkembang."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X