Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Ada yang Mencak-mencak Melepas Pemain ke Timnas Indonesia, Doa Terburuk Diucapkan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 28 Desember 2023 | 15:23 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh (kanan), saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh (kanan), saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia didoakan gagal di Piala Asia 2023 oleh pelatih Sandy Walsh di KV Mechelen, Besnik Hasi, seolah tak terima anak asuhnya dicomot.

Sebelum bergabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, Sandy Walsh gagal membawa KV Mechelen terhindar dari kekalahan dalam lanjutan Liga Belgia.

KV Mechelen dibantai Charleroi dengan skor cukup telak 1-3, kekalahan itu membawa Sandy Walsh dkk terjerembab di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Kondisi itu membuat KV Mechelen terancam hanya akan mengikuti play-off degradasi, karena itulah Besnik Hasi sangat membutuhkan pemain-pemain andalannya.

Termasuk Sandy Walsh, pemain yang beroperasi sebagai wingback kanan, yang harus absen di beberapa laga KV Mechelen untuk membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Persiapan Malaysia Tak Sebaik Timnas Indonesia, Kompatriot Shin Tae-yong Kecewa

Sandy Walsh akan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki sebagai persiapan berlaga di Piala Asia 2023 pada Januari 2024 mendatang.

Besnik Hasi tak cuma kehilangan Sandy Walsh, ia juga kehilangan Mory Konate yang akan tampil di Piala Afrika 2024 bersama Guinea.

Kondisi ini membuat Besnik Hasi tak tenang dan khawatir, kedua pemain tersebut akan absen di pemusatan latihan KV Mechelen di Spanyol.

Saking khawatirnya, Besnik Hasi melontarkan ucapan mengerikan untuk Timnas Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X