Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Pelatih Libya soal 2 Target Besar Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Desember 2023 | 14:18 WIB
Jordi Amat bergabung ke TC Timnas Indonesia di Turki.
PSSI.ORG
Jordi Amat bergabung ke TC Timnas Indonesia di Turki.

SUPERBALL.ID - Milutin Sredojevic mengungkap target besar Libya saat bertemu Timnas Indonesia dalam dua pertandingan uji coba pada Januari 2024.

Laga uji coba melawan Timnas Indonesia yang digelar pada 2 dan 5 Januari 2024, Milutin Sredojevic selaku pelatih Libya tak mau menyia-nyiakan momen tersebut.

Dua kali bentrok kontra Timnas Indonesia dianggap pelatih Libya sebagai persiapan skuad asuhan Milutin Sredojevic menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika.

Kekuatan Skuad Garuda yang dikomandoi Shin Tae-yong dinilai cocok menguji kekuatan Libya sebelum duel melawan Mauritius dan Cape Verde di ajang tersebut.

Setidaknya ada dua target besar yang ingin dicapai Milutin Sredojevic saat tim asuhannya bertanding melawan Timnas Indonesia di laga uji coba.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Bocoran, Ada 4 Masalah Serius yang Dihadapi Vietnam Jelang Piala Asia 2023

"Kalender pertandingan persahabatan dan resmi telah disusun," ucap Milutin Sredojevic seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Dan tim akan memainkan pertandingan persahabatan pada bulan Januari mendatang dengan tim Indonesia di kamp di kota Antalya, Turki, serta di Mesir."

"Dan kembali ke Libya."

"Akan ada pertandingan persahabatan lainnya dan kami tidak akan menyiakan jeda internasional tanpa mengadakan pertandingan persahabatan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X