Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023 Bikin Vietnam Iri

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:20 WIB
Jordi Amat bergabung ke TC Timnas Indonesia di Turki.
PSSI.ORG
Jordi Amat bergabung ke TC Timnas Indonesia di Turki.

SUPERBALL.ID - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki kembali mendapat sorotan tajam dari media Vietnam yang iri dengan komposisi skuad Shin Tae-yong.

Kedatangan Jordi Amat ke TC Timnas Indonesia yang digelar di Turki membuat publik Vietnam gelisah, satu amunisi terbaik Shin Tae-yong dinilai sudah datang.

Kabar bergabungnya Jordi Amat dibagikan langsung PSSI lewat laman resminya pada Kamis (28/12/2023), Jordi Amat langsung berlatih gym saat itu.

Pemain keturunan Spanyol ini baru saja menutup musim 2023 Liga Malaysia dengan sangat gemilang bersama Johor Darul Takzim (JDT).

Sebanyak 26 pertandingan ditutup dengan 25 kemenangan dan satu imbang, Jordi Amat dan JDT tanpa sekalipun merasakan kekalahan di musim ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Bocoran, Ada 4 Masalah Serius yang Dihadapi Vietnam Jelang Piala Asia 2023

Menurut catatan resmi Transfermarkt, Jordi Amat berhasil memainkan 23 pertandingan dan sukses mencatat 3 asis di Liga Super Malaysia.

Tak heran kedatangan Jordi di TC Timnas Indonesia bikin media Vietnam iri, hadirnya Pangeran dari Kerajaan Siau ini dinilai kabar sangat baik untuk Skuad Garuda.

Kondisi sang pemain juga disorot, Jordi Amat dinilai sudah berada dalam kondisi terbaiknya usai mengalami cedera bahu pasca selesai membela JDT.

"Kabar gembira datang dari Timnas Indonesia, rival Vietnam jelang digelarnya putaran final Piala Asia 2023," tulis Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X