Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persaingan Sengit Awal Tahun, Vietnam Bahas Utang Timnas Indonesia dan Nasib Shin Tae-yong

By Ragil Darmawan - Senin, 1 Januari 2024 | 14:51 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberi keterangan kepada awak media di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023).
Dok. PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberi keterangan kepada awak media di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023).

SUPERBALL.ID - Awal tahun 2024 akan menjadi persaingan sengit antara Timnas Indonesia dan Vietnam karena keduanya saling bertemu terus menerus.

Bahkan media Vietnam (Danviet.vn) menyebut deretan pertarungan dengan Timnas Indonesia nanti sebagai 'utang' yang harus diselesaikan.

"Berapa utang tim Vietnam dengan tim Indonesia di tahun 2024?" tulis judul dalam artikel Danviet.vn.

Timnas Indonesia akan melakoni tiga pertandingan melawan Vietnam dalam dua ajang penting di awal tahun 2024 yakni Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertemuan pertama kedua tim berlangsung pada 19 Januari mendatang di Piala Asia 2023 Qatar.

Setelah itu, Timnas Indonesia dan Vietnam kembali berhadapan pada 21 dan 26 Maret 2024 dalam laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan demikian, serangkaian tiga pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam itu bakal berlangsung di lapangan netral, kandang, dan tandang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Bocoran, Ada 4 Masalah Serius yang Dihadapi Vietnam Jelang Piala Asia 2023

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dinilai sebagai pesaing bagi Vietnam untuk memperebutkan peringkat tiga terbaik.

Rivalitas antara Timnas Indonesia dan Vietnam di Grup D Piala Asia 2024 semakin berat dengan dua lawan lainnya yakni Jepang dan Irak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X