Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Inggris - Arsenal Kalah, Arteta: Kami Tidak Pantas Menang

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Januari 2024 | 18:53 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta
TWITTER.COM/ARSENALBUZZCOM
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta

SUPERBALL.ID - Mikel Arteta melempar komentar membingungkan saat Arsenal kalah dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, sebut timnya memang tak pantas menang.

Mikel Arteta mungkin lupa status Arsenal musim ini bukan tim tak terkalahkan, 4 kekalahan sudah mereka telan di musim ini.

Teranyar kekalahan ditelan Arsenal saat melawat ke markas Fulham, Craven Cottage, pada Minggu (31/12/2023) dengan skor 1-2.

The Gunners sempat memimpin cepat lewat aksi Bukayo Saka pada menit ke-5, sayangnya keunggulan itu tak sampai babak pertama selesai.

Raul Jimenez sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-29, sebelum kemenangan Fulham dituntaskan di awal babak kedua.

Baca Juga: 3 Striker yang Harus Direkrut Arsenal di Bursa Transfer Januari

Tepatnya pada menit ke-59 lewat aksi Bobby De Cordova-Reid, hingga peluit akhir laga dibunyikan skor 2-1 tetap bertahan.

Kekalahan di pekan ke-20 Liga Inggris musim ini membuat Arsenal tertahan di peringkat keempat klasemen sementara.

Arsenal mengoleksi 40 poin dari 20 laga, terpaut dua angka dari Liverpool di puncak klasemen yang menorehkan 42 poin dari 19 laga.

Selisih poin masih bisa semakin melebar mengingat The Reds baru akan melalui pekan ke-20 dini hari nanti melawan Newcastle United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X