Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Malaysia Ember, Satu Kekuatan Timnas Indonesia Bocor

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Januari 2024 | 19:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam.
THE-AFC.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam.

SUPERBALL.ID - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki turut dipantau publik Malaysia, satu kekuatan skuad Garuda diumbar kemana-mana.

Kesiapan Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia 2023 tak hanya jadi sorotan Vietnam selaku lawan di fase grup, tetapi juga Malaysia.

Sebagai negara serumpun dengan Indonesia, Malaysia cukup aktif mengikuti perkembangan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Lewat salah satu media lokalnya, publik Negeri Jiran memantau latihan intensitas tinggi yang diterapkan Shin Tae-yong di Turki.

Seperti yang diketahui bersama bahwa skuad Garuda saat ini memang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sejak 20 Desember 2023 lalu.

Baca Juga: Kiprah Malaysia di Piala Asia 2023 Dinantikan Legenda Korea Selatan

"Indonesia bersiap menghadapi Piala Asia 2023 Qatar melalui latihan intensitas tinggi di bawah arahan Shin Tae-yong," tulis Makan Bola.

"Pelatih asal Korea Selatan itu mengisyaratkan para pemain Indonesia akan merasakan tekanan dan kelelahan sebelum berangkat ke Qatar.

"Skuat Timnas Indonesia saat ini berada di Turki untuk menjalani latihan terpusat selain menghadapi beberapa laga uji coba di sana," imbuh mereka.

Laga uji coba di Turki digelar sebanyak dua kali melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024 sebelum bertolak ke Qatar.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X