Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Angan STY Timnas Indonesia Jumpa Korea, Media Vietnam: Nggak Sadar Peringkat!

By Eko Isdiyanto - Senin, 8 Januari 2024 | 20:11 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024).
Dokumen PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024).

SUPERBALL.ID - Angan Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia jadi runner-up fase grup mendapat respons menohok dari publik Vietnam, diperingatkan soal peringkat FIFA.

Publik Vietnam lewat salah satu media lokal memberikan respons menohok soal angan Shin Tae-yong jadikan Timnas Indonesia runner-up grup Piala Asia 2023.

Angan itu tidak disampaikan Shin Tae-yong kepada publik Tanah Air secara langsung, melainkan kepada publik tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Dalam wawancara eksklusif bersama salah satu media Korea Selata, Chosun, Shin Tae-yong ungkap rencana besar di Piala Asia 2023.

Selain ingin membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar kompetisi, Shin Tae-yong ternyata juga berhasrat jumpa Korea Selatan.

Baca Juga: Berkaca dari Nasib Vietnam, Malaysia Langsung Hitung-hitungan Cara Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Hal itu mungkin saja terjadi, jika Skuad Garuda mampu finis sebagai runner-up Grup D di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

"Kami mungkin akan bertemu Korea di babak 16 besar atau tidak, tergantung dari hasil babak penyisihan grup."

"Jika kami berada di posisi kedua (dengan asumsi Korea memuncaki Grup E), kami bisa bertemu mereka," ucap Shin Tae-yong.

"Jika kami berada di posisi ketiga, mungkin akan sulit. Untuk saat ini, kami fokus pada putaran pertama babak penyisihan grup," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X