Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Rencana Shin Tae-yong Permalukan Jepang: Bakal Ada Kejutan!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Januari 2024 | 10:23 WIB
Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas Indonesia.
PSSI
Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak mau Skuad Garuda dipandang remeh di Piala Asia 2023, ada target pribadi pria Korea Selatan.

Selain ingin membawa Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Shin Tae-yong ternyata memiliki ambisi pribadi di ajang tersebut.

Ambisi ini berkaitan dengan laga melawan Jepang di babak penyisihan grup, tak tanggung-tanggung Shin Tae-yong ingin mempermalukan laskar Samurai Biru.

Pernyataan itu dilontarkan Shin Tae-yong kepada salah satu media Korea Selatan, Sport Seoul beberapa waktu lalu.

Pertandingan melawan Jepang digelar pada matchday ketiga fase grup atau laga terakhir, setelah lebih dulu bertemu Irak dan Vietnam.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Asnawi Mangkualam Cedera dan Shayne Pattynama Belum Gabung, Shin Tae-yong Pusing Tujuh Keliling

Bekas pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia itu merasa memiliki modal pengalaman berharga di event seperti Piala Asia.

"Saya akan berusaha memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin berdasarkan pengalaman saya sebagai pemain, pelatih, dan manajer," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Terus terang, kami adalah tim yang kuat dan bagus." 

"Saya tahu jalan mana yang harus ditempuh dan memimpin tim untuk menang. Tujuan pertama kami adalah babak 16 besar."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X