Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Saddil Ramdani Cedera?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Januari 2024 | 13:04 WIB
Saddil Ramdani saat membela timnas Indonesia vs Libya di Turki, Selasa (2/1/2024).
PSSI
Saddil Ramdani saat membela timnas Indonesia vs Libya di Turki, Selasa (2/1/2024).

SUPERBALL.ID - Pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 cukup mengejutkan, publik Tanah Air pun dibuat penasaran apa penyebabnya.

Konfirmasi pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 diungkapkan Sumardji selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN).

Kabar terkait pencoretan Saddil Ramdani ini dibagikan usai Timnas Indonesia menjalani laga uji coba melawan Iran jelang Piala Asia 2023 bergulir.

Ada sejumlah pertimbangan khusus di balik pencoretan Saddil Ramdani oleh Shin Tae-yong, mulai dari masalah teknis dan performa individu.

Jika melihat posisinya sebagai winger, pencoretan Saddil tentu memastikan satu hal dalam upaya memperebutkan satu tempat di skuad utama.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Target Shin Tae-yong Tak Masuk Akal, Media Vietnam: Biarkan Dia Bermimpi!

Pemain Sabah FC itu bisa dibilang kalah saing dengan dua pemain berposisi winger lainnya, Witan Sulaeman dari Bhayangkara FC dan Egy Maulana dari Dewa United.

Selain Saddil Ramdani, Shin Tae-yong juga menyingkirkan Arkhan Fikri dari skuadnya dan alasannya pun seperti yang dibeberkan Sumardji.

"Ya betul Saddil dan Arkhan (dicoret)," ucap Sumardji yang juga manajer Bhayangkara FC itu.

"Pertimbangannya adalah teknis. Ada kriteria-kriteria yang dinilai oleh Coach Shin."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X