Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Berubah, Troussier Ingin Vietnam Pastikan Dasar Klasemen Milik Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 15 Januari 2024 | 17:17 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier.
VFF.ORG.VN
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier mengubah target di Piala Asia 2023, dasar klasemen Grup D harus menjadi milik Timnas Indonesia.

Penampilan impresif Timnas Vietnam melawan Jepang di babak penyisihan grup Piala Asia 2023 membuat Philippe Troussier berani mengubah target.

Timnas Vietnam tampil mengejutkan di Piala Asia 2023 saat melawan Jepang, meski berakhir dengan kekalahan dengan skor akhir 2-4 pada Minggu (14/1/2024).

Vietnam sempat comeback manis saat pertandingan memasuki menit ke-33 dengan skor 2-1 setelah lebih dulu tertinggal satu gol di menit ke-11.

Sayangnya keberuntungan anak asuh Philippe Troussier tak sampai hingga akhir babak pertama, karena Jepang mampu mengembalikan kedudukan menjadi 3-2.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Kelemahan Jepang Terungkap Usai Kebobolan Dua Kali Lawan Vietnam

Meski kalah, pelatih asal Prancis itu mengaku sangat puas dengan performa yang sudah diperlihatkan oleh anak asuhnya di laga melawan Jepang.

Troussier menilai performa pemain tetap konsisten dan sesuai dengan taktik yang diterapkan dalam keadaan tertinggal.

"Saya puas dengan pertandingan hari ini."

"Mengingat ranking Jepang dan performa terkininya, bisa dikatakan mereka adalah raksasa yang harus dihadapi tim Vietnam."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X