Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aymen Hussein, Si Penghancur Jepang di Piala Asia 2023 Punya Harga Pasaran Setara Gelandang Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 Januari 2024 | 20:38 WIB
Pemain timnas Iran, Aymen Hussein, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jepang pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023,  Jumat (19/1/2024).
AFC
Pemain timnas Iran, Aymen Hussein, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jepang pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024).

SUPERBALL.ID - Striker Timnas Irak penghancur Jepang di Piala Asia 2023, Aymen Hussein ternyata memiliki harga pasaran setara gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Nama Aymen Hussein tengah jadi perbincangan hangat di kancah Piala Asia 2023, bukan karena menang duel udara melawan bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Akan tetapi karena dua gol yang dilesakannya ke gawang Jepang dalam lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023 pada Jumat (19/1/2023) di Education Stadium, Ar-Rayyan, Qatar.

Timnas Irak tampil mengejutkan menit awal pertandingan, laga baru berjalan lima menit jala gawang laskar Samurai Biru sudah terkoyak.

Aktornya adalah Aymen Hussein, memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Zion Suzuki, sundulan pemain bernomor punggung 18 itu sukses menjebol gawang Jepang.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Jepang Dilibas Irak, Rekor Apik Sang Raja Asia Luntur Seketika, Timnas Indonesia Wajib Waspada

Tak cuma sekali, Aymen Hussein berhasil mencetak gol keduanya di laga tersebut jelang pertandingan babak pertama berakhir.

Tepatnya di menit ke-45+4, memandaatkan umpan silang terukur dari Ahmed Al-Hajjaj, lagi-lagi sundulan Aymen Hussein memperdaya Zion Suzuki.

Dua gol Aymen sukses membawa Irak memimpin sementara 2-0 atas Jepang di pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023.

Sayangnya performa impresif Aymen Hussein tak berlanjut di babak kedua setelah sang pemain diketahui mengalami masalah dengan paha kanannya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X