Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Junya Ito Akui Timnas Indonesia Kuat, tapi Jepang...

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Januari 2024 | 10:34 WIB
Timnas Jepang merayakan gol
RONNY HARTMANN/AFP
Timnas Jepang merayakan gol

SUPERBALL.ID - Winger Stade de Reims, Junya Ito, mengingatkan Timnas Indonesia soal kekuatan sesungguhnya Jepang jelang pertemuan kedua tim di Piala Asia 2023.

Jepang menjadi lawan terakhir bagi Timnas Indonesia di babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, pertandingan digelar Rabu (24/1/2024).

Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, bakal menjadi saksi siapa pemenang duel kedua tim yang sama-sama berhasrat lolos ke fase knock-out Piala Asia 2023.

Tekanan justru ada pada Jepang yang baru saja menelan kekalahan dari Irak dengan skor 1-2, skuad asuhan Hajime Moriyasu baru mengoleksi 3 poin.

Sementara Timnas Indoneia berhasil membungkam Vietnam, sama-sama mengemas 3 angka namun Jepang lebih unggul dengan agresivitas golnya.

Baca Juga: Dapat Pelecehan Rasial Jelang Lawan Timnas Indonesia, Kiper Jepang Matikan Kolom Komentar Instagram

Meski begitu, Jepang saat ini dinilai tengah dalam krisis percaya diri, dua laga kebobolan 4 gol dan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terputus.

Timnas Indonesia pun kemungkinan akan menjadi sasaran amukan laskar Samura Biru, karena itu Junya Ito sedikit memberi peringkatan terhadap skuad asuhan Shin Tae-yong.

Winger Stade de Reims ini secara tersirat mengakui Timnas Indonesia adalah lawan yang kuat, karena itu Jepang akan menunjukkan kekuatan asli mereka.

"Saya rasa pertandingan melawan Indonesia tidak akan mudah," ucap Junya Ito seperti dikutip dari TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X