Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Jepang di Piala Asia 2023, Live Sore Ini Pukul 18.30 WIB

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Januari 2024 | 08:24 WIB
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.
THE-AFC.COM
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang dalam laga lanjutan fase grup Piala Asia 2023, hasrat Shin Tae-yong bikin kejutan untuk laskar Samurai Biru.

Shin Tae-yong menatap laga melawan Jepang dengan sangat serius, Timnas Indonesia dipersiapkan sematang mungkin untuk menghadapi tim terkuat Asia.

Konfrontasi Timnas Indonesia dengan Jepang terjadi di matchday ketiga babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024).

Asa Skuad Garuda melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 tertunda setelah hasil laga lain tak memberi keuntungan tim asuhan Shin Tae-yong.

Sebenarnya Shin Tae-yong enggan memikirkan hasil pertandingan di grup lain, namun jika itu memberi keuntungan untuk tim asuhannya, tentu ia sambut baik.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Palestina Libas Hong Kong, Timnas Indonesia Dipaksa Tentukan Nasib Sendiri ke 16 Besar

Akan tetapi kenyataan tak seperti yang diharapkan, Timnas Indonesia harus memastikan lolos ke fase knock-out lewat laga melawan Jepang.

Senada dengan itu, Shin Tae-yon juga berniat untuk menyulitkan skuad asuhan Hajime Moriyasu dalam pertandingan nanti.

Persiapan pun diklaim sudah dilakukan dengan baik, pelatih asal Korea Selatan itu ingin menunjukkan pada Asia bahwa sepak bola Indonesia sudah berkembang.

"Ya, tentu saja kita memiliki banyak skenario untuk menuju ke babak 16," ucap Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X