Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Update Klasemen Peringkat Ketiga Terbaik Piala Asia 2023, Palestina Menggila Bikin Timnas Indonesia Waspada

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Januari 2024 | 09:30 WIB
Timnas Indonesia saat merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Grup D Piala Asia 2023 di Doha (19/1/2024). Indonesia selevel dengan timnas Jepang dalam hal raihan poin di klasemen.
KARIM JAAFAR/AFP
Timnas Indonesia saat merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Grup D Piala Asia 2023 di Doha (19/1/2024). Indonesia selevel dengan timnas Jepang dalam hal raihan poin di klasemen.

SUPERBALL.ID - Update klasemen peringkat ketiga terbaik babak penyisihan grup Piala Asia 2023, posisi Timnas Indonesia terancam jika tak bisa menang atas Jepang.

Timnas Indonesia dibuat waspada seiring kemenangan besar Palestina atas Hong Kong di matchday kedua babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa, Selasa (23/1/2024), Palestina berhasil menghajar Hong Kong dengan skor telak 3-0.

Tiga gol di laga tersebut masing-masing dicetak lewat brace Oday Dabbagh menit ke-12 dan 60', serta satu gol Zaid Qunbar menit ke-48.

Sebelumnya, di laga lain, Suriah mampu mengatasi perlawanan India dengan skor tipis 1-0.

Adapun satu-satunya gol kemenangan Suriah itu dicetak oleh Omar Khribin pada menit ke-76.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Palestina Libas Hong Kong, Timnas Indonesia Dipaksa Tentukan Nasib Sendiri ke 16 Besar

Dua hasil pertandingan itu memberikan dampak signifikan terhadap posisi Indonesia di tabel klasemen peringkat ketiga terbaik fase grup.

Dari yang sebelumnya memimpin klasemen peringkat ketiga terbaik babak penyisihan grup, kini terlempar di posisi keempat.

Hasil di atas menempatkan Palestina di peringkat pertama klasemen dengan raihan 4 poin, disusul Suriah dengan poin yang sama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X