Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Calon Lawan Timnas Indonesia jika Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Januari 2024 | 11:40 WIB
Para pemain timnas Indonesia berpose jelang kick-off laga melawan Vietnam pada Piala Asia 2023 di Doha, Qatar (19/1/2024).
KARIM JAAFAR/AFP
Para pemain timnas Indonesia berpose jelang kick-off laga melawan Vietnam pada Piala Asia 2023 di Doha, Qatar (19/1/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kemungkinan bertemu dengan 4 tim kuat sebagai lawan yang bakal dihadapi jika lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia baru akan menjalani laga penentu lolos atau tidaknya ke babak 16 besar Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024).

Di laga ini, Timnas Indonesia dihadapkan Raja Terakhir, Jepang. yang sama-sama menargetkan kemenangan.

Status Jepang belum aman setelah menelan kekalahan di laga kedua babak penyisihan Grup D melawan Irak dengan skor akhir 1-2.

Di atas kertas, laskar Samurai Biru tentu lebih diunggulkan meraih kemenangan ketimbang Skuad Garuda dari segi apa pun.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Palestina Libas Hong Kong, Timnas Indonesia Dipaksa Tentukan Nasib Sendiri ke 16 Besar

Sangat sulit mengharapkan kemenangan dari tim yang notabene dijagokan sebagai juara Piala Asia 2023, namun kekalahan dari Irak sedikit membuka mata.

Timnas Indonesia hanya berharap pada keberuntungan dan keajaiban, tak perlu meraih kemenangan hanya memastikan hasil imbang.

Jika hal itu berhasil diwujudkan, maka terdapat 4 tim yang sudah menanti Timnas Indonesia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Lantas tim mana saja yang berpotensi jadi lawan Skuad Garuda? Berikut ini di antaranya:


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X