Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bak Petir di Siang Bolong, Juergen Klopp Pamit Tinggalkan Liverpool

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 Januari 2024 | 18:35 WIB
Juergen Klopp dan Darwin Nunez.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Juergen Klopp dan Darwin Nunez.

SUPERBALL.ID - Juergen Klopp pamit pergi dari Liverpool akhir musim 2023/2024, tanpa bisa menjelaskan alasan pastinya pria Jerman tinggalkan Anfield.

Kabar Juergen Klopp tinggalkan Liverpool akhir musim ini dibagikan lewat sebuah video yang diunggah pada akun X resmi The Reds pada Jumat (26/1/2024).

Awalnya, Juergen Klopp mengaku bahwa ada pesan penting yang harus disampaikan kepada seluruh fan Liverpool dan ternyata soal kepergiannya.

Pria asal Jerman itu mengaku sangat sulit untuk menjelaskan penyebab pasti dirinya memilih pergi dari Liverpool meski terikat kontrak hingga 2026.

Kontrak Klopp di Liverpool memang selesai pada 2024, namun sudah sempat diperpanjang pada 2022 lalu selama dua tahun hingga 2026.

Baca Juga: Piala FA - Juergen Klopp Jelaskan Cara Liverpool Gantikan Mohamed Salah untuk Hadapi Arsenal

Tak pelak kabar mengenai Klopp meninggalkan Liverpool bak petir di siang bolong yang menyambar seluruh fan The Reds di penjuru dunia.

Satu poin penting dari pernyataan Klopp lewat video yang diunggah akun X resmi Liverpool, bahwa eks pelatih Borussia Dortmund itu sudah kehabisan tenaga.

Ia merasa sudah tak lagi bisa melakukan pekerjaan sebagai manajer klub sepak bola secara terus menerus, Klopp menegaskan tak memiliki permasalahan dengan klub.

Hal itu mengindikasikan bahwa kepergiannya dari Anfield bukan karena terlibat masalah dengan manajemen, pemain atau pihak lainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X