Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Maria Minta Garnacho Berhenti Tiru Cristiano Ronaldo, Lebih Baik Ikuti Gaya Lionel Messi

By Ragil Darmawan - Kamis, 1 Februari 2024 | 15:07 WIB
Alejandro Garnacho melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai cetak gol Manchester United ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa di Anoeta (3/11/2022).
ANDER GILLENEA/AFP
Alejandro Garnacho melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai cetak gol Manchester United ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa di Anoeta (3/11/2022).

SUPERBALL.ID - Mantan gelandang Manchester United Angel Di Maria menyoroti bintang muda Alejandro Garnacho yang tampak lebih mengidolakan Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi.

Di Maria adalah salah satu dari sedikit pemain beruntung yang merasa senang berbagi ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Meski pernah menjadi rekan setim dari kedua pemain tersebut, Di Maria secara terbuka lebih menyukai sosok Messi ketimbang Ronaldo.

Hal itu ditunjukkan saat Di Maria diminta untuk mengisi daftar skuad (starting XI) terbaik sepanjang masa yang pernah bermain bersamanya.

Dalam daftar tersebut, pemain asal Argentina itu tidak memasukkan nama Ronaldo.

Padahal Di Maria dan Ronaldo telah menikmati karier yang luar biasa saat memperkuat Real Madrid.

Selama keduanya menjadi rekan satu tim, mereka memenangi gelar Liga Spanyol satu kali, dua Copa del Rey dan yang paling signifikan akhirnya mendapatkan 'La Decima' saat menjuarai Liga Champions pada tahun 2014.

Terlepas dari semua kenangan berharga tersebut, Ronaldo tidak cukup dianggap sebagai salah satu rekan setim terbaik sepanjang masa bagi Di Maria.

Adapun daftar pemain yang dipilih Di Maria adalah Emi Martinez, Sergio Ramos, Nicolas Otamendi, Marcelo, Javier Mascherano, Rui Costa, Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic, Neymar, Kylian Mbappe.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kena Sentil Gara-gara Pernyataannya soal Liga Arab Saudi, Nyindir Messi?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X