Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fan Timnas Indonesia Ditantang Hadir, Kapten Vietnam Mau Bayar Utang

By Eko Isdiyanto - Jumat, 2 Februari 2024 | 20:31 WIB
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, sedang memasuki lapangan bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, sedang memasuki lapangan bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Psywar keras dilontarkan kapten Vietnam, Do Hung Dung, kepada Timnas Indonesia dan para pendukungnya jelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kekalahan Vietnam dari Timnas Indonesia di Piala Aia 2023 merupakan hal yang tak bisa diterima oleh Hung Dung, ia menganggap itu sebagai utang.

Utang yang mengakibatkan kerugian hingga membuat Vietnam tersingkir prematur dan bahkan dinilai gagal total di Piala Asia 2023.

Seperti yang diketahui bersama, Vietnam tersingkir prematur dari Piala Asia 2023 usai menelan kekalahan melawan Timnas Indonesia di laga kedua babak penyisihan grup.

Di laga sebelumnya, Vietnam lebih dulu menelan kekalahan dari Jepang, dua kekalahan itu sudah membuat mereka tersingkir.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Ibu Park Hang-seo Meninggal Dunia di Usia 102 Tahun

Sebelum kembali dibekuk Irak di laga terakhir babak penyisihan grup, The Golden Stars pulang kampung tanpa membawa sebiji poin pun.

Kegagalan itu tidak bisa diterima oleh Hung Dung, apalagi kekalahan dari Timnas Indonesia yang ia sebut sebagai utang.

Kekalahan dari Timnas Indonesia adalah hasil yang tidak diinginkan tak hanya para pemain dan pelatih, tetapi juga seluruh masyarakat Vietnam.

Karena itu, Hung Dung ingin membayar tuntas utangnya kepada Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : dantri.com.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X