Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Belum Maksimal, Erick Thohir Tak Puas? Ternyata Begini...

By Eko Isdiyanto - Minggu, 4 Februari 2024 | 08:59 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

SUPERBALL.ID - Diwarnai drama dua kali kekalahan, Ketum PSSI Erick Thohir tegaskan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 belum maksimal.

Erick Thohir merasa Timnas Indonesia belum maksimal meski skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Namun sebelum itu Erick Thohir mengaku puas dengan performa Timnas Indonesia, sama halnya seperti yang dirasakan Shin Tae-yong sebagai pelatih.

Karena itulah Shin Tae-yong diberi perpanjangan kontrak hingga Juni 2024, sementara itu untuk perpanjangan ke depannya harus memenuhi dua syarat.

Syarat pertama membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dan kedua membawa lolos Timnas U-23 Indonesia ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: FIFPRO Minta PSSI Intervensi Kalteng Putra, Eks Persib: Tindak Klub yang Langgar Aturan!

"Saya sama coach Shin Tae-yong saya puas, kita perpanjang sampai Juni," ucap Erick Thohir dalam unggahan akun Instagram pribadi.

"Kita punya kesempatan yang bersama-sama, punya target, mimpi besar, itu yang kita lakukan,”

"Memang waktu itu kesepakatannya kita target 16 besar dan Alhamdulillah lolos,"

"Ada drama kita dua kali kalah, 1 kali menang, tidak ada yang bilang benar dan salah. Apakah sudah maksimal? Belum, kita coba lagi dong!" imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X