Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prangas-pringis saat Korea Selatan Keok Bikin Emosi, Klinsmann: Jadi Begini...

By Eko Isdiyanto - Rabu, 7 Februari 2024 | 21:44 WIB
Pelatih Timnas Korea Selatan, Juergen Klinsmann, belum berani bicara soal final Piala Asia 2023
THE-AFC.COM
Pelatih Timnas Korea Selatan, Juergen Klinsmann, belum berani bicara soal final Piala Asia 2023

SUPERBALL.ID - Gelagat Juergen Klinsmann saat Korea Selatan keok dari Yordania di semifinal Piala Asia 2023 dipermasalahkan publik Negeri Gingseng.

Kekalahan Korea Selatan di semifinal Piala Asia 2023 dari Yordania berbuntut panjang, tak cuma hasil yang mengecewakan tapi juga sikap Juergen Klinsmann.

Digadang-gadang sebagai calon juara Piala Asia 2023, Korea Selatan malah menyusul Jepang pulang kampung usai tersingkir di babak semifinal turnamen.

Taeguk Warriors tak cuma menelan kekalahan, tetapi juga dipaksa menahan rasa malu setelah tampil buruk dalam pertandingan tersebut.

Son Heung-min dkk hanya diberi 8 kali kesempatan melakukan tembakan tanpa ada satu pun yang bisa mengarah tepat ke gawang Yordania.

Baca Juga: Belum Matang tapi Mengerikan, Timnas Indonesia di Mata Publik Vietnam

Pertandingan sempat sama kuat 0-0 di babak pertama, sebelum pada akhirnya Yordania mampu mencetak dua gol lewat Yazan Al-Naimat (53') dan Musa Al-Tamari (66').

Kegagalan Korea Selatan di semifinal Piala Asia 2023 tak pelak menjadi sorotan besar, kritik tak cuma mengarah kepada pemain.

Akan tetapi juga untuk pelatihnya, Juergen Klinsmann, yang begitu disorot karena aksinya tepat setelah pertandingan berakhir.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu sempat memberi selamat kepada para pemain Yordania dan pelatihnya, Hussein Ammouta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X