Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Timnas Indonesia Bukan Lagi Lawan yang Mudah Diintimidasi

By Eko Isdiyanto - Minggu, 11 Februari 2024 | 08:49 WIB
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.
THE-AFC.COM
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Jelang bentrokan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pengakuan jujur dilontarkan salah satu media Vietnam untuk Timnas Indonesia saat ini.

Media Vietnam mengakui mental baja yang kini dimiliki para pemain Timnas Indonesia semenjak berada di tangan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia dinilai sudah mengalami kemajuan bersama Shin Tae-yong hingga membuat Vietnam merana di Piala Asia 2023.

Pengakuan ini dilontarkan jelang pertemuan Vietnam melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mau tidak mau, bisa tidak bisa Philippe Troussier dipaksa membawa Vietnam memetik kemenangan dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Nyali Ciut, Vietnam Janji Tak Akan Main Kasar Lagi Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Duel Vietnam melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar pada 21 dan 26 Maret 2024.

Pertandingan leg pertama digelar di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan leg kedua di Stadion May Dinh, Hanoi.

Kekalahan di Piala Asia 2023 sangat mencoreng wajah sepak bola Vietnam, hasrat menggebu ditunjukkan agar The Golden Stars membekuk Skuad Garuda.

Meski begitu, Troussier diprediksi tidak akan mudah memetik kemenangan atas Indonesia, berkaca pada pertemuan di Piala Asia 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X