Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

5 Pertandingan Liverpool, Man City dan Arsenal yang Dapat Menentukan Perburuan Gelar Liga Inggris

By Ragil Darmawan - Selasa, 13 Februari 2024 | 13:47 WIB
Trofi Liga Inggris
TWITTER.COM/GOAL
Trofi Liga Inggris

SUPERBALL.ID - Liverpool, Manchester City dan Arsenal berada di urutan tiga terdepan dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Dengan terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool, Man City menghadapi tantangan untuk mempertahankan mahkota mereka serta mengamankan gelar keempat berturut-turut.

Akhir pekan kemarin, Man City sempat merebut kembali puncak klasemen usai mengalahkan Everton dengan skor 2-0.

Namun, situasi tersebut hanya bertahan kurang dari tiga jam ketika Liverpool juga memetik poin penuh pasca menumbangkan Burnley 3-1.

Meski terpaut dua poin, Man City masih memiliki satu pertandingan lebih banyak daripada Liverpool.

Sementara itu, kemenangan telak 6-0 Arsenal atas West Ham United membuat The Gunners kini menyamai torehan poin milik Man City (52 poin).

Minimnya jarak poin tim-tim papan atas klasemen Liga Inggris tersebut sekaligus membuat persaingan perebutan gelar semakin lebih sengit.

Baca Juga: Paul Scholes Sebut Dua Pemain yang Bisa Bantu Man United Finis Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Dengan kompetisi yang telah dilalui lebih dari separuh musim, kira-kira pertandingan mana yang nantinya dapat memengaruhi perburuan gelar?

Berikut 5 pertandingan yang dapat memengaruhi perburuan gelar Liga Inggris bagi Liverpool, Man City dan Arsenal, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X