Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Main 2 Kali di Liga 1 2023, Sumardji Kode Perpanjang Radja Nainggolan?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 13 Februari 2024 | 21:15 WIB
Pemain asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sedang bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Senin (12/2/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, sedang bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Senin (12/2/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Performa Radja Nainggolan bersama Bhayangkara FC tuai pujian selangit dari Sumardji selaku Chief Operating Officer (COO) klub berjuluk The Guardian.

Saking bahagianya, Sumardji melihat Bhayangkara FC saat ini, manajer Timnas Indonesia itu berandai seharusnya Radja Nainggolan direkrut sejak awal musim Liga 1 2023.

Seolah menunjukkan kepuasan seorang Sumardji terhadap dampak kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC meski baru dua kali bermain di Liga 1 2023.

Eks gelandang Inter Milan ini resmi direkrut Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2023 dan diperkenalkan pada 4 Desember 2023.

Debut pemain keturunan Indonesia kelahiran Belgia untuk Bhayangkara FC itu terjadi pada 17 Desember 2023 setelah kondisinya dipastikan fit.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Mengeluh Usai Liga 1 2023 Libur Nyaris 2 Bulan

Radja yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membawa Bhayangkara FC menang 3-0 atas Persita Tangerang meski gagal mencetak gol.

Sosoknya kembali dimainkan saat Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, dipercaya sebagai starter dan bermain full 90 menit.

Dari dua laga tersebut, Bhayangkara FC dinilai sudah mendapat dampak luar biasa dengan kehadiran Radja Nainggolan.

The Guardian dinilai sudah berkembang lebih baik, tak hanya di dalam pertandingan tetapi juga di luar lapangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X