Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marselino Ferdinan Pemain Muda Terbaik Indonesia, Penebar Kesedihan Bagi Vietnam

By Eko Isdiyanto - Selasa, 13 Februari 2024 | 21:37 WIB
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Marselino Ferdinan tengah disorot publik Vietnam lewat salah satu media lokalnya, dinilai sebagai penebar kesedihan untuk Timnas Vietnam.

Baru-baru ini, AFC lewat akun Instagram resmi memberi pujian terhadap Marselino Ferdinan sebagai pemain yang tengah naik daun.

Pujian ini tak lepas dari penampilan Marselino Ferdinan di Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Meski begitu, pujian ini ditengarai sebagai akal-akalan AFC yang tengah dirujak netizen karena hasil akhir Piala Asia 2023.

Di mana banyak netizen yang menilai bahwa Piala Asia 2023 sudah di-setting agar Qatar selaku tuan rumah kompetisi keluar sebagai juaranya.

Baca Juga: Pamer Jari Kelingking Bertinta Bareng Marselino Ferdinan, Sandy Walsh Ajak Masyarakat Ramaikan Pemilu 2024 di Medsos

Postingan soal Marselino ditengarai hanya untuk pengalihan isu agar kritik dari netizen berbalik pujian untuk mereka.

Mengingat fanatiknya publik Indonesia terhadap sepak bola dan begitu kuatnya netizen Tanah Air di media sosial.

Terlepas dari itu, pujian untuk Marselino juga dilontarkan publik Vietnam lewat salah satu media lokalnya.

Secara khusus TheThao247.vn menyebut bahwa Marselino merupakan pemain muda terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X